Pesugihan Uang Gaib Nyata Tanpa Tumbal - Pesugihan Ki Agung Pribadi



Pesugihan | Dukun Pesugihan Uang Gaib | Dukun Pesugihan Dana Gaib | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Gaib Tanapa Tumbal | Uang Gaib Halal | Dana Gaib Asli | Uang Giab Hongkong | Amalan Uang Gaib | Uang Gaib Asli | Pesugihan Putih | Uang Gaib Dermawan | Nyi Roro Kemabang Sore| Pesugihan Jawa | Pesugihan Dana Gaib | Uang Balik | Pesugihan Uang Gaib | Pesugihan Dewi Sundari | Bank Ghoib | Pesugihan Atm Gaib..
Pesugihan Putih Uang Gaib Tanpa Tumbal






Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari PERGURUAN AL AGUNG LEBAK BANTEN hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual.Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan.Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM "HIBAH DANA GHOIB" dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.

Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.

It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]

Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.

akhir kata kami segenap pengurus PERGURUAN AL AGUNG LEBAK BANTEN mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

100% BUKAN Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1.500.000
Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.3.000.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4.500.000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.6.000.000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.7.500.000
Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.9.000.000
tingkat keramat ( khadam jin kaya raya) =Rp.13,000,000

DAPATKAN UANG GAIB HALAL KI AGUNG PRIBADI

Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
Umur minimal 19 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

KETENTUAN :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

KOMENTAR MEMBER KI AGUNG PRIBADI










Assalamualaikum
wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ki Agung Pribadi. berkat
semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa
Restoran ternama di Surabaya mengatakan Ki Agung Dwilaksa. Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa
lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari
usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta
bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk
mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung
keputus asa’an saya bertemu dgn Ki Agung 
Pribadi. yang dikenalkan oleh
adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa
tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah
persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya
mendapatkan dana gaib sebesar
3 Milyar, dihadapan saya.









Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Ki Agung Pribadi atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5.juta yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan sungguh luar biasa Ki,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri Kanjeng ,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan Ki kalau mau seperti saya hubungi Ki Agung Pribadi. di no 082333312549 solusi tepat salam sukses.
















“Pesugihan 100 – 5MILYAR ”
yy66

Anda benar sekali Ki Agung Pribadi ternyata dengan ilmu Pesugihan Uang Gaib Pinjaman Bank Gaib Ternyata Benar AMPUH tidak hanya anda yang bisa kaya, sayapun berhasil kecipratan rezeki kalimah rahasia!.
Saya dulunya pengangguran total, 10 tahun tanpa kerja. Untunglah saya bisa kenal dengan anda pak hidayat dan memakai ilmu rahasia Pesugihan AMPUH, benar-benar tidak disangka… saya bisa memiliki beberapa restoran di jakarta penghasilan 50 – 100 juta per bulan dengan modal bantuan pesugihan pinjaman dana hibah ki ageng selo !. Saya lepas baju dan teriakan dengan lantang, SELAMAT TINGGAL KEMISKINAAAN!!!!!… SELAMAT TINGGAL HUTANGG!!!!.. ha ha ha aku sudah kayaaaaa!!!!!!!.
Terima kasih Kanjeng Sunan Adipati, anda memang murah hati mau menolong kami sekeluarga dengan bantuan dana pinjaman nya
Dari Hendra, di Jawa Timur  



Solusi cepat mendatangkan uang 2 Milyar dalam 1 Hari”ini rahasia pesugihan Ki Agung Pribadi

yyyyyyyy2



Assalamu alaikum…
Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!.
Perkenalkan saya haji arifin dari tanjung – kalsel. ,Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs pesugihan dana gaib terbukti nyata dan menemukan no,ponsel Ki Agung Pribadi di 082333312549 dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 4 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak Ki Agung Pribadi

“Butuh Modal Usaha dan Bisnis Milyaran Rupiah Bahkan Triliun ”
yyyy1
Sungguh sangat luar biasa sekali!… Ki, ilmu anda benar-benar ampuh dan sakti.
Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.
Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib Ki Agung Pribadi dn ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.
Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 5 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.
Thanks you ya pak,
PHO SIE CHUN
JAKARTA 


“Gelandangan yang menjadi pengusaha!”
awang



Assalamu Alaikum Waromatullohi Wabarokatuh… Saya birwan Ki masih ingat saya?.
Nasib kita hampir tidak jauh beda pak haji, saya juga mantan gelandangan, pemulung, malahan tidak pernah sekolah…
Setelah saya menggunakan ilmu rahasia dari Ki Agung Pribadi, hidup saya 2 Milyar, derajat barubah!. Saya sekarang menjadi pengusaha besi bekas dengan penghasilan 100 juta per hari. Rata-rata pabrik baja di pulau jawa, saya yang pasok. Percaya atau tidak, dulu saya tidak punya penghasilan sama sekali, kemudian saya minta ilmu rahasia anda ini dan saya lakukan.
Sejak saat itu, secara aneh apapun yang saya inginkan selalu terpenuhi. Selalu ada-ada saja kejadian ajaib yang membuat hajat saya itu kesampaian. Dari mulai hp, laptop, motor, hingga puncaknya saya ingin punya rumah.
Padahal saat itu saya hanya kuli angkut di pabrik besi, tapi entah mengapa tiba-tiba tanah orang tua saya yang dulu dibeli hanya seharga 10.juta ternyata laku 65 juta!. Dan saya dipinjami modal usaha besi bekas ini hingga sekarang saya bisa kaya raya. Dan benar-benar apapun yang saya inginkan pasti tercapai walaupun sedikit memerlukan proses namun pelan tapi pasti akhirnya rumah megahpun bisa saya miliki plus kekayaan tambahan lainnya. Tuhan sungguh pengasih dan penyayang, apapun diberikannya kepada hamba yang selalu ingat kepada-Nya.

Dengan tetesan air mata bahagia, saya sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anda Ki Agung Pribadi yang telah membuka jalan hidayah dan rahmat Tuhan kepada saya.
Birwan
Bangkalan – Madura



“Usaha maju pesat dalam 1 bulan!”
kursus-salon-di-jogja
Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh..
Ki Agung Pribadi..saya yuni di bondowoso..
Sudah lama saya buka usaha salon kecantikan, tapi jarang ada pengunjungnya bahkan tidak ada sama sekali, mungkin karena letaknya di dalam kampung ya?.
Kemudian saya bertemu dengan anda dan meminta ilmu AMPUH, saya pikir ya berpengaruh ataupun tidak itu gak jadi masalah karena ilmu AMPUH sudah merupakan ibadah yang luar biasa melebihi amal ibadah apapun, jadi saya tetap kerjakan saja secara ekhlas.
Hanya dalam 2 bulan ada perkembangan pada usaha salon saya, entah mengapa sekarang banyak pengunjung dari luar bahkan beberapa langganan adalah pengusaha dan pejabat. Luar biasa sekali, entah karena AMPUH atau tidak, namun yang pasti semuanya adalah kehendak Tuhan. Terima kasih Ki Agung Pribadi



Anda tertarik untuk memiliki Uang Balik atau dana Bank Gaib..??

JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI SILAKAN
KONSULTASIKAN LANGSUNG DENGAN
KI AGUNG PRIBADI 


ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK.
Baca juga, di bawah ini!!!

     #DUKUN_AHLI_SANTET_DAN_PELET
     #KI_AGUNG_PRIBADI
     #CHAT_VIA_082333312549